[C++] Aplikasi "Hello World" Standar

Assalamualaikum,
Hari ini saya akan share kode program pertama saya pada bahasa C++.
Apakah kalian pernah menggunakan bahasa C++ sebelumnya ? jika pernah, berarti anda sudah pasti lebih hebat dari saya. Jika belum pernah, tetap saja anda lebih hebat dari saya karena mungkin saja anda tahu bahasa pemrograman yang lebih tinggi levelnya.
Yah, Hello world biasanya di gunakan untuk orang yang pertama kali membuat program. Sama seperti anak bayi yang baru lahir ke dunia, secara tidak langsung tangisan anak bayi mengatakan "Hello World".
Hello world juga sering di pakai untuk awal dari pemrograman karena SANGAT SIMPEL. Faktanya memang demikian !
Yah, ini yang saya buat dan semoga bermanfaat.

#include <iostream>

int main () {
std::cout << "Hello,world";
return 0;
}

Kurang dan lebihnya mohon di maafkan dan bila ada kesalahan mohon di koreksi ke saya,
Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar