Game Mickey Mouse Open Source

Assalamualaikum..
Wah ini postingan pertama saya di Tahun Masehi 2014. Semoga cita-cita kalian yang belum tercapai di Tahun Masehi sebelumnya dapat di wujudkan pada Tahun ini.
Oh iya. Btw, saya lagi punya file project gagal nih tentang Game. Nama gamenya Mickey Mouse and The Treasure from Sky. Yup, ini game gagal bukan karena saya gagal scripting atau codingnya. Tapi saya anggap gagal karena takut merusak nama baik Walt Disney.
Jadi buat agan-agan yang mau belajar membuat game, coba aja game gagal yang satu ini. Work kok gan cuman progressnya aja yang saya hentikan.
Apa aja yang ada di Project ini ?
  • Platform Game
  • RPG Advanture Game
  • RPG-Platform Battle
  • Dialogue Simulation
  • Dan lain-lain yang menarik...
Jadi agan, buat yang mau coba silahkan Download aja langsung..
Sekian dari saya, Wassalamualaikum.

Download Link - http://www.mongofiles.com/file/68201/Mickey%20Mouse.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar