Game Buatan Saya

Assalamualaikum.
Halaman ini adalah halaman dimana saya merangkum semua game buatan saya. Jadi dengan kata lain, halaman ini bersifat dinamis. Saya harap teman-teman dapat mengomentari, dan mengkritik semua hasil karya saya baik berupa tulisan postingan maupun game, dan karya-karya saya lainnya.

The Frogest
Game platformer dengan konsep karater menggunakan gambar katak. Cerita fiksi yang dimana se-ekor katak kecil yang ingin pulang ke rumahnya, namun karena tersesat dia malah mendapatkan petualangan yang sangat besar. Link Melanjutkan
Atick_003
Game yang bercerita tentang makhluk hidup yang berbeda dari yang lain, karena memiliki kemampuan khusus dibanding sebagian besar makhluk di sekitarnya. Demi mencari teman sejenis, dia bertualang melewati berbagai macam penjahat dan kota-kota kecil. Link Melanjutkan
Mrs. Shooter
Seorang survivor wanita yang melawan berbagai macam monster-monster untuk bertahan hidup. Dengan bantuan 3 jenis senjata dan medik yang datang secara periodik. Link Melanjutkan
The Legendary Pancakes
Sebagai pecinta pancakes, pemeran utama game ini bertualang mengintari 3 jenis dunia untuk mendapatkan pancakes legendaris yang sangat iya dambakan selama hidupnya. Dengan berbagai macam rintangan, dia akan siap melewatinya karena hidupnya hanya untuk pancakes legendaris tersebut.Link Melanjutkan

Mungkin sekian dari saya, update game berikut-berikutnya akan selalu di pasang di sini. Sekian.
Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar